Tuesday, November 27, 2012

French Kiss, dan Fakta Fakta tentang Kiss




Salah satu jenis ciuman yang cukup spektakuler adalah french kissing atau bisa juga disebut frenching. Kenapa dinamakan demikian, tak seorangpun yang tahu. Tetapi menurut sejarah kuno, nama tersebut merupakan semacam pengakuan sebagian orang perancis [french] yang tersohor memiliki reputasi sebagai pecinta ulung, walau tidak jelas asal usulnya, namun dengan jelas dapat digambarkan apa itu french kiss. Yaitu ciuman bibir dengan bibir yang melibatkan permainan lidah, inilah beberapa teknik french kiss:


a. Kecuplah bibirnya, dan biarkan pasangan anda membalas, lumat bibir atasnya dulu selama sesaát, baru kemudian beralih ke bibir bagian bawahnya

b. Teruslah berciuman bibir selama beberapa sa'at dan pejamkan mata anda, memejamkan mata selama berciuman bisa memperkuat sensasi yang anda rasakan, serta menciptakan suasana hati yang positif

c. Jika ciuman sudah memanas, secara bertahap mulailah menyelipakn lidah anda diantara bibir pasangan

d. Ketika celah bibir pasangan anda membuka makin lebar, dorong lidah anda makin kedalam kemulutnya. dengan gerakan menjilat, sentuhlah ujung lidahnya dengan lembut.

e. Setelah beberapa saát saling menjilat lidah, cobalah untuk menghisap lidah pasangan. Kombinasikan hisapan dengan jilatan dan lakukan gulat antara lidah dengan lidah.

f. Setelah itu cobalah jelajahi bagian lain dari rongga mulut pasangan, terutama langit-langit mulutnya, dengan lidah anda.

g. Apapun yang anda lakukan jangan menggigit, juga ingat ini : bernafaslah lewat dinding hidung.


Fakta-fakta tentang ciuman

Inilah beberapa fakta dan statistik mengenai ciuman yang mungkin belum anda ketahui :

1. Rekor ciuman

Pemegang rekor berciuman paling lama versi Guinness book of world adalah pasangan dari New Jersey, USA. Mereka berciuman nonstop selama 30 jam, 59 menit dan 27 detik pada tanggal 5 desember 2001. Kalau versi MURI kayaknya belum ada.

2. Bisa dijadikan olahraga

Ciuman penuh gairah, dapat membakar kadar kalori dalam tubuh sekitar 6,4 kalori per menit, lumayan loh buat olahraga bagi yang malas jogging.

3. Hati-hati kuman

Kebanyakkan suku-suku dahulu atau adat timur menganggap ciuman adalah suatu perbuatan yang amat menjijikkan. Mungkin anggapan tersebut itu ada benarnya, karena selama berciuman bibir dengan bibir kita tidak sengaja telah bertukar koleksi kuman dalam mulut. Berdasarkan penelitian dalam satu kali ciuman kita bertukar tak kurang dari 278 koloni bakteri. Karena itu, sangat dianjurkan menyikat gigi atau berkumur dengan antiseptik khusus untuk mulut sebelum berciuman.

4. Test drive

Menurut penelitian, para wanita di USA rata-rata oernah mencium 79 % pria sebelum menikah.

5. Ciuman terseksi

Menurut hasil polling Gallup di USA, ciuman paling HOT dalam film adalah yang dilakukan oleh aktris Vivien Leight dan Clark gable dalam film Gone with the win.

6. Ciuman di altar

Ciuman di altar setelah pendeta atau pastuir memberkati pernikahan sebenarnya dimulai sejak jaman Romawi sebagai simpati dan simbol menyatunya sang suami dengan istri. Ciuman tersebut merupakan simbol nafas kehidupn.

7. Kesalahan istilah

Istilkah frenchkiss mulai digunkan di USA pada tahun 1923 dan sebenarnya merupakan sebuah ejekkan bagi orang-orang perancis yang saát itu dianggap sangat berlebihan dalam soal sex

8. Sáat di Perancis

Jika anda kebetulan berada diperancis jangan pernah menyebut istilah French kiss. Istilah yang lebih tepat, dan lebih diterima orang Perancis adalah ciuman lidah atau juga soul kiss.

9. Rupa-rupa ciuman

Menurut para antropolog, sembilan puluh persen manusia dimuka bumi pernah melakukan ciuman bibir dengan bibir. Pada suku tertentu misalnya, Eskimo yang dikenal adalah ciuman dengan cara menggosokkan hidung-dengan hidung

10.Ciuman mahal

Bekas lipstik dari bibir Mick Jagger vokalis group musik Rollling Stones laku terjual seharga 1600 dollar USA.


Itulah sedikit pemaparan tentan french kiss dan fakta-fakta tentang ciuman.

No comments:

Post a Comment